Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Kowani Fair 2017 Ajang Sosialisasi Ditjen PAUD dan Dikmas

Kowani Fair 2017 Ajang Sosialisasi Ditjen PAUD dan Dikmas
Stand Pameran Ditjen PAUD dan Dikmas dalam Kowani Fair 2017 di Gedung SMESCO Jakarta

01 Juni 2017 16:09:10

Jakarta, PAUD dan Dikmas - Kaum perempuan memegang peranan penting dalam pendidikan. Sehingga partisipasi aktif kaum ibu sangat diperlukan dalam suksesnya pelaksanaan program dan percepatan pemerataan pendidikan yang berkualitas dan bermartabat.
 
Hal tersebut disampaikan Triana Januari, Kabag Umum dan Kerja Sama, Sekretariat Ditjen PAUD dan Dikmas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menanggapi pentingnya sosialisasi program pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat (PAUD dan Dikmas) dalam KOWANI Fair 2017 di gedung SMESCO, Jakarta.
 
"Even seperti ini sangat penting guna menyosialisasikan berbagai program Ditjen PAUD dan Dikmas. Sehingga semakin membuka masyarakat, khususnya kaum perempuan dalam pendidikan," papar Triana.
 
Seperti diketahui, Kongres Wanita Indonesia (KOWANI), dalam rangka HUT ke-71 organisasi wanita pengusaha ini menggelar “KOWANI FAIR 2017” selama empat hari dari tanggal 1 – 4 Juni 2017 bertempat di Gedung SMESCO TOWER Jakarta dengan tema “Memperkuat Kemandirian Ekonomi Perempuan Berbasis Kearifan Lokal dengan memanfaatkan Sarana Teknologi Informasi”. 
 
Acara yang digelar organisasi wanita pengusaha ini menyediakan 150 Stand menampilkan produk unggulan dari UKM binaan BUMN, Perbankan, Binaan Asosiasi, Himpunan dan gabungan pengusaha. Dan diisi berbagai kegiatan diantaranya pameran, seminar, talkshow, aneka lomba seperti lomba busana muslim, lomba paduan suara, lomba aneka ta’jil, Lomba Line Dance dan Lomba Kreatifitas Anak. (Tim Warta/TGH/KS)
Semua Berita