Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Berpuasa Dibulan Ramadhan Memberikan Dampak Postif

Berpuasa Dibulan Ramadhan Memberikan Dampak Postif

23 Mei 2018 23:52:31

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Dengan berpuasa dibulan suci Ramadhan dapat memberikan dampak positif terhadap orang mukmin yang mematuhinya, ujar Sekertaris Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) Wartanto, saat Silaturahmi Keluarga Besar Ditjen PAUD dan Dikmas menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah. Rabu (16/5)
Baik itu ketika bulan Ramadhan ataupun sesudahnya, selama kita menjalankannnya dengan niat, prilaku yang baik dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan ridho dari Allah Subhana Wata A’la (SWT), ujar wartanto menambahkan sambutannya dihadapan Harris Iskandar selaku Dirjen PAUD dan Dikmas beserta para pejabat dan pegawai yang hadir.
Diawali dengan sambutan Sesditjen PAUD dan Dikmas, acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Al Quran mengenai perintah dan keutamaan berpuasa dibulan Ramadhan, serta siraman rohani dari Ustad Zaenudin yang berasal dari Pondok Pesantren ternama di daerah Cipayung-Depok.
Sebelum menutup siraman rohani dengan Shalat Dzuhur berjamaah, Ustad Zaenudin berpesan kepada jamaah kalau ingin tetap berada dalam dan tidak ditinggalkan oleh kebaikkan yang Allah berikan. Maka manfaatkalah kesempatan kehadiran bulan Ramadhan dengan menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya, serta pelihara dan perkuatlah silaturahmi antar sesama. (Timwarta/Pri/MHF/KS)

Semua Berita