Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Direktorat Jenderal PAUD dan Dikmas Banjir Penghargaan

Direktorat Jenderal PAUD dan Dikmas Banjir Penghargaan
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy sedang meterahkan penghargaan kepada Unit Utama/ Unit Kerja dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) berprestasi saat Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Kamis (7/2) (sumber foto: Dokumen Kemdikbud)

09 Februari 2019 23:18:55

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), Kemendikbud bersama satuan kerja dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) banjir penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, hal ini disampaikan pada saat Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Kamis (7/2)

PAUD dan Dikmas meraih penghargaan Terbaik II, sebagai unit kerja dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik diatas 500 miliar. Untuk kategori anggaran dibawah 20 miliar, Balai Pengembangan (BP) PAUD Dikmas Kalimantan Selatan meraih posisi terbaik kedua.

Sedangkan Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) untuk kategori aset senilai kurang dari 50 miliar, BP PAUD Dikmas Nusa Tenggara Barat meraih terbaik ke II dan Terbaik III diraih BP PAUD Dikmas Papua. Untuk Penghargaan Implementasi Sistem Perekaman Data Kehadiran Terpusat Kategori Satker/UPT, BP PAUD Dikmas Jawa Timur menempati posisi kedua.

Untuk kategori Laporan Kinerja Terbaik Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan berada diposisi kedua, sedangkan untuk posisi I diraih Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (PGTK) PAUD Dikmas, Terbaik 3 diraih oleh Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan. (Tim Warta/KS/ sumber:kemdikbud.go.id)

Semua Berita