Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Dirjen: Bekerjalah on the Track !

Dirjen: Bekerjalah on the Track !
JAKARTA. Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (Dirjen PAUDNI) Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog menegaskan agar seluruh pejabat dan staf di lingkungan Ditjen PAUDNI bekerja sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

28 Desember 2012 00:00:00

JAKARTA. Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (Dirjen PAUDNI) Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog menegaskan agar seluruh pejabat dan staf di lingkungan Ditjen PAUDNI bekerja sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat harus transparan.

Hal tersebut disampaikan Dirjen PAUDNI pada acara silaturahmi pengujung tahun dengan para pejabat dan pegawai (29/12). “Bekerjalah secara profesional dan on the track,” tegas Dirjen di hadapan seluruh pegawai.

Menghadapi tantangan dan tugas pada tahun 2013, Dirjen meminta agar seluruh pemangku kepentingan Ditjen PAUDNI memegang teguh komitmen. Ia juga berpesan kepada seluruh direktorat dan sekretariat agar jangan main-main dalam menjalankan tugas.

Dirjen mengajak seluruh pegawai untuk meneladani sikap Rasulullah SAW yang sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah. Bila keseluruhan sikap tersebut kita coba terapkan, maka seluruh tugas akan dapat dijalani dengan lebih mudah. Kualitas pelayanan kepada masyarakat pun dapat semakin meningkat. (Yohan Rubiyantoro/HK)

Semua Berita