Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Penyusunan EFA Development Index (EDI) Provinsi dan Kabupaten/Kota,Regional II

Penyusunan EFA Development Index (EDI) Provinsi dan Kabupaten/Kota,Regional II
Direktur Jenderal PAUDNI, Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi memberikan pengarahan pada acara Penyusunan EFA Development Index (EDI) Provinsi dan Kabupaten/Kota,Regional II di Surabaya

16 Juli 2012 00:00:00

Kegiatan Penyusunan EFA Development Index/EDI Provinsi dan Kabupaten/Kota  Tahun 2012 , Regional II (Dua) di Surabaya  di ikuti oleh 20 provinsi  , yaitu  Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur, yang terdiri dari,Staf dari Bidang Statistik Sosial, BPS Provinsi,Petugas pengolah data PUS Provinsi, Dinas Pendidikan Provinsi,Staf dari Bidang Statistik Sosial, BPS Kabupaten/Kota ,Petugas pengolah data PUS Kabupaten/Kota, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan Penyusunan EFA Development Index/EDI Provinsi dan Kabupaten/Kota  Tahun 2012 adalah Tersusunnya draft Indeks Pembangunan Pendidikan untuk Semua Kabupaten/Kota,dan Tersusunnya draft Indeks Pembangunan Pendidikan untuk Semua Provinsi.

Semua Berita