Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

PTK PAUDNI Harus Tingkatkan Inovasi

PTK PAUDNI Harus Tingkatkan Inovasi
Peresmian Apresiasi PTK-PAUDNI Berprestasi Tahun 2012 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kegiatan tersebut Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog meminta agar para pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) PAUDNI terus meningkatkan kemampuan dan inovasi.

16 Juli 2012 00:00:00

JAKARTA.  Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog meminta agar para pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) PAUDNI terus meningkatkan kemampuan dan inovasi.

Ibu Reni, sapaan akrab Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, menegaskan bahwa kemampuan para pendidik dan tenaga kependidikan sangat menentukan kualitas program ataupun kegiatan yang mereka selenggarakan. “Saya harap para pendidik dan tenaga kependidikan dapat membantu menyebarluaskan program PAUDNI,” ucapnya belum lama ini.

Untuk menggenjot kemampuan dan inovasi para pendidik dan tenaga kependidikan, Ditjen PAUDNI memberi rangsangan berupa Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Nasional. Kegiatan yang diikuti oleh PTK PAUDNI dari 32 provinsi tersebut telah digelar pekan lalu.

Kegiatan yang diikuti oleh 369 PTK PAUDNI itu terdiri atas lomba karya tulis dan lomba karya nyata. Ibu Reni berharap pemberian penghargaan tersebut dapat memacu para PTK PAUDNI agar dapat berprestasi lebih baik. (Yohan Rubiyantoro/HK).

Semua Berita