Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUDNI Pererat Kerja Sama Dalam Education Ministerial Meeting

Ditjen PAUDNI Pererat Kerja Sama Dalam Education Ministerial Meeting
Dirjen PAUDNI (kiri) menghadiri Education Ministerial Meeting 2012 East Asia Summit di Yogyakarta, Rabu (4/7). Kegiatan tersebut merupakan persamuhan para menteri pendidikan anggota EAS (East Asia Summit).Dirjen PAUDNI, Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi

05 Juli 2012 00:00:00

YOGYAKARTA. Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal  (PAUDNI) Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog menghadiri Education Ministerial Meeting 2012 East Asia Summit di Yogyakarta, Rabu (4/7). Kegiatan tersebut merupakan persamuhan para menteri pendidikan anggota EAS (East Asia Summit).

Pertemuan ini diikuti oleh para menteri pendidikan dari 18 negara. Yaitu menteri pendidikan dari sepuluh negara anggota ASEAN ditambah Korea Selatan, Cina, Jepang, Amerika Serikat, Rusia, Selandia Baru, India, dan Australia. Pertemuan yang mengusung tema “Straightening Global Partnership for Education and Humanity” itu dilakukan sebagai strategi menyatukan pendapat dalam bidang pendidikan.

Pada pertemuan yang digelar selama tiga hari tersebut, Dirjen PAUDNI atau lebih akrab disapa Prof Reni akan memaparkan tentang pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Guru Besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia tersebut juga akan berupaya untuk mempererat kerja sama di bidang program PAUDNI dengan para pejabat yang menjadi anggota East Asia Summit. (Rini)

Semua Berita