Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Rapat Koordinasi Nasional Ditjen PAUDNI

Rapat Koordinasi Nasional Ditjen PAUDNI

15 Februari 2012 00:00:00

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal (Ditjen PAUDNI) menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pelaksanaan Kebijakan dan Program Ditjen PAUDNI Tahun 2012 di Bandung, 13-15 Februari 2012. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun lalu serta menyosialisasikan program PAUDNI tahun ini.

Direktur Jenderal PAUDNI Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psi berharap kegiatan ini dapat menjadi media yang efektif dalam melaksanakan program PAUDNI sesuai dengan tujuan dan jadwal. Mengawali kegiatan ini, ia mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk membuat standar operasional prosedur (SOP) dan perencanaan yang transparan dan mendetail.

Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psi pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Ditjen PAUDNI

Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psi di Rapat Koordinasi Nasional Ditjen PAUDNI

“Dengan rapat ini semoga dapat ditemukan terobosan dalam melaksanakan program dengan baik namun tetap dalam koridor hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sesuai dengan semangat pemberlakuan zona antikorupsi,” ujar Lydia saat memberikan sambutan, Senin (13/2).

Sekitar 300 peserta hadir dalam kegiatan ini. Mereka berasal dari dinas pendidikan provinsi seluruh Indonesia, dinas pendidikan kab pelaksana tugas pembantuan pendidikan anak usia dini (TP PAUD), serta unit pelaksana teknis (UPT) PAUDNI. Para peserta akan menyusun rencana kerja 2012 setelah berdiskusi dan mendengarkan pemaparan dari narasumber. Pihak yang dihadirkan sebagai narasumber adalah direktur-direktur di lingkungan Ditjen PAUDNI, Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan pejabat Kementerian Keuangan. (Dina/HK)

Semua Berita