Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUD & Dikmas Raih Posisi Ke Dua Apresiasi Unit Kerja dengan Kinerja SPI Terbaik 2017

Ditjen PAUD & Dikmas Raih Posisi Ke Dua Apresiasi Unit Kerja dengan Kinerja SPI Terbaik 2017

03 April 2018 18:36:42

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), raih posisi kedua Apresiasi Unit Kerja dengan Kinerja Satuan Pengawas Internal (SPI) terbaik 2017 Inspektorat Jenderal (Itjen), saat Rapat Koordinasi Rapat Koordinasi Satuan Pengawas Intern Pemerintah (SPIP) / SPI. Senin (26/3).

Bersama-sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) di posisi pertama, serta Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan di urutan ke tiga, Ketua SPI Unit Utama Ditjen PAUD menerima apresiasi tersebut dari Daryanto selaku Inspektur Jenderal Itjen.

Unit utama penerima apresiasi dinilai berdasarkan kesesuaian organisasi, perencanaan penugasan, ruang lingkup penugasan, pelaksanaan penugasan, pelaporan hingga tindak lanjut yang telah dilakukan tim SPI di unit kerja masing-masing menjadi sejumlah aspek penting penilaian. Sebagaimana tercantum dalam Permendikbud Nomor 22 Tahun 2017 tentang Satuan Pengawas Intern di lingkungan Kemendikbud. (timwarta/Pri/MHF/KS/ sumber:SekjenKemdikbud)

Semua Berita