Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Sosialisasi & Harmonisasi Bunda PAUD

Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Sosialisasi & Harmonisasi Bunda PAUD
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sedang bersama anak-anak PAUD. (Sumber Foto: Twitter Setneg)

28 Maret 2019 09:46:23

Jakarta, PAUD dan Dikmas. “Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Istri, Iriana Joko Widodo selaku Bunda PAUD Nasional direncanakan akan menghadiri sekaligus membuka Sosialisasi & Harmonisasi Bunda PAUD Tahun 2019,” ujar Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (Dir.Bindik PAUD) Moh. Hasbi saat memimpin rapat persiapan Sosialisasi & Harmonisasi Bunda PAUD Tahun 2019 Selasa (26/3).

Acara tersebut rencananya akan dihadiri pula oleh Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) , Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy beserta pejabat dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta para pejabat di Lembaga/ Kementerian Indonesia dan pastinya Bunda PAUD dari 514 Kabupaten/Kota dan 34 Provinsi diseluruh Indonesia.

Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 1 - 2 April 2019, bertempat di Jakarta, serta akan diisi dengan kegiatan pembekalan materi yang terkait pengembangan PAUD, sehingga diharapkan akan terbangun harmonisasi, guna meningkatkan mutu dan kualitas PAUD diwilayahnya. Peran Bunda PAUD adalah sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam Gerakan' Nasional PAUD. Keberadaan Bunda PAUD diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan dalam pengembangan PAUD diwilayahnya masing-masing. (Tim Warta/MHF/KS)

Semua Berita