Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Juara pertama Lomba Catur Antar Unit Utama

Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Juara pertama Lomba Catur Antar Unit Utama

03 Mei 2019 09:26:03

Jakarta, PAUD dan Dikmas, Kemendikbud. Talenta pegawai Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) kembali diuji saat perlombaan Catur Beregu antar unit utama dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Jika tahun lalu hanya dibuat puas diposisi kedua, kini berhasil menyabet juara pertama usai menundukkan Sekertariat Jenderal Kemdikbud.

Tim Ditjen PAUD dan Dikmas diperkuat berbagai satuan kerja dan beberapa perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) yaitu Khalimi dari Sekertariat Ditjen PAUD dan Dikmas, H Nurgito, Subandi, Suryadi dan Rizky Fauzi dari Direktorat Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan (Dit. Bindik Akstara),

Suka dari Balai Pengembangan PAUD dan Dikmas Nusa Tenggara Barat (NTB), Junaedi dari Balai Pengembangan PAUD dan Dikmas Kalimantan Tengah, Subandi dan Paluhutan dari Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga (Dit. Bindikkel).

“Lomba catur ini cukup menegangkan. Asah otak, adu kesabaran dan kekompakan tim menjadi kunci kemenangan dalam menghadapi lawan. Dengan diraihnya juara pertama ini akan menjadi spirit bagi kita semua untuk memenangkan berbagai kejuaraan yang diperlombakan," ujar Kandi sambil mengangkat tropy juara bersama-sama dengan anggota tim catur Ditjen PAUD dan Dikmas lainnya.

Usai bertanding tim mengunjungi ruang kerja Wartanto selaku Sekertaris Ditjen PAUD & Dikmas guna menyerahkan tropy juara, agar ditaruh bersama-sama dengan tropy lainnya yang berhasil dimenangkan Ditjen PAUD dan Dikmas dari berbagai lomba. (Tim Warta/MHF/KS)

Semua Berita