Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Juara Pertama Lomba Masak Bersama

Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Juara Pertama Lomba Masak Bersama

13 Mei 2019 14:22:29

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Ditjen PAUD dan Dikmas), meraih juara pertama lomba kreasi memasak Nasi Goreng antar pejabat eselon I dan II di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dlm rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 di Halaman Masjid Baitul Tholibin Komplek Perkantoran Kemdikbud.

Tim Ditjen PAUD dan Dikmas yang diperkuat oleh Harris Iskandar (Direktur Jenderal), Wartanto (Sekertaris Direktorat Jenderal), Muhammad Hasbi (Direktur Pembinaan PAUD) dan Abdul Kahar (Direktur Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan). Berhasil menempati posisi pertama penilaian tim juri yang diketuai oleh Farah Quinn, koki juga sekaligus artis yang kerap menjadi pemandu acara kuliner Ala Chef di salah satu stasiun televisi.

Dalam perlombaan nampak para pejabat tersebut terlihat ahli melakukan pekerjaan dapur, seperti: mempersiapkan peralatan masak, mengolah bumbu dan bahan masakan hingga menjadi nasi goreng ala masing-masing tim.

Usai melakukan penilaian dan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba masak, Farah Quinn menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para pejabat dan para penggermarnya, sekaligus mempersilahkan para tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk mencicipi hasil karya para kontestan. (Tim Warta/MHF/AS/KS)

Semua Berita