Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Upacara Harkitnas Dari BP PAUD Dan Dikmas Di Ujung Timur Indonesia

Upacara Harkitnas Dari BP PAUD Dan Dikmas Di Ujung Timur Indonesia

23 Mei 2019 09:26:47

Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD & Dikmas) Papua, sebagai unit pelaksana Teknis Direktorat Jenderal Paud dan Dikmas Kemdikbud menyelanggarakan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 111, pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019.

Upacara yang diselenggarakan di halaman kantor balai BP-Paud dan Dikmas Papua, diikuti seluruh pegawai, dengan memakai pakaian adat daerah masing-masing, berlangsung secara khidmat dan lancar. Prosesi rangkaian upacara tersebut didahului dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesian Raya, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945 oleh petugas yang telah ditunjuk.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah, Drs Hadiyana, MM, kepala BP- Paud dan Dikmas Papua. Dalam amanatnya, Kepala Balai membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. “Bangsa ini adalah bangsa yang besar, semangat persatuan selama berabad-abad terus dikobarkan, kuncinya ada dalam gotong royong.

Rangkaian upacara Hari Kebangkitan Nasional yang mengambil tema “Bangkit untuk Bersatu, Kebangkitan untuk Persatuan” tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan Kepala Balai, jajaran pajabat eselon 4 serta seluruh peserta pegawai yang mengikuti upacara. (Tim Warta/AS/Kontributor/Wahyu MH/KS)

Semua Berita