Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Mendikbud Sidak Satker PAUD & Dikmas

Mendikbud Sidak Satker PAUD & Dikmas

12 Juni 2019 19:55:10

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Tindak lanjut Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor: B/26/M.SM.00.01/2019, tentang Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menggelar inspeksi mendadak (sidak) dibeberapa unit utama di Kementeriannya. Senin (10/6)

Direktorat Jenderal Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) merupakan salah satu unit utama yang di sidak. Rombongan Mendikbud didamping oleh Didik Suhardi selaku Sekretaris Jenderal Kemendikbud dan Totok Suprayitno selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemdikbud.

Dalam sidaknya rombongan Mendikbud disambut langsung oleh Harris Iskandar selaku Direktur Jenderal dan Wartanto selaku Sekertaris Direktorat Jenderal PAUD dan Dikmas. Bagian yang mendapatkan sidak dari Mendikbud adalah Bagian Keuangan (Bag.Keu), Bagian Perencanaan dan Anggaran (Begrengar), Bagian Umum dan Kerjasama (Bagum & KS), serta Bagian Hukum, Tatalaksana dan Kepegawaian.

Selain memantau tingkat kehadiran pegawai, Mendikbud juga menyempatkan diri berinteraksi, serta berdialog dan mengabadikan diri dengan pegawai dilingkungan Setditjen PAUD dan Dikmas. (Tim Warta/MHF/AS/KS)

Semua Berita