Ditjen PAUD-Dikmas

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Selenggarakan Bimtek, BP-PAUD & Dikmas Provinsi Sultra Gandeng Kodim 1417/Kendari

Selenggarakan Bimtek, BP-PAUD & Dikmas Provinsi Sultra Gandeng Kodim 1417/Kendari
Foto dokumentasi Etika Rosita BP PAUD & Dikmas Prov. Sulawesi Tenggara

15 Juli 2019 18:41:43

Kendari, PAUD dan Dikmas. Selenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), gandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari berikan materi wawasan kebangsaan.

“Selain dapat memahami dan segera mengakreditasi lembaganya, keterlibatan jajaran Kodim 1417/Kendari diharapkan dapat membuka wawasan para peserta yang hadir di acara tersebut,” ujar Etika Rosita Kepala Seksi Program dan Sumber Daya, BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sultra, saat dihubungi Tim Publikasi Setditjen PAUD dan Dikmas. Minggu (14/7)

Ditambahkan oleh Etika dengan diberikannya materi wawasan kebangsaan oleh Komandan Kodim 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, peserta diharapkan semakin memahami pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan yang sempat terpolarisasi akibat Pemilu Juni lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari ini dibuka oleh Direktur Pembinaan Pendidikan Keaksaraan & Kesetaraan (Dit. Bindik Aksara) Abdul Kahar, didampingi oleh Harisman selaku Kepala BP-PAUD & Dikmas Provinsi Sultra, 10 Juli 2019 lalu. (Tim Warta/ER/MHF/AS/KS)

Semua Berita