Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Presiden Jokowi Berharap Idul Adha Tingkatkan Kesalehan Sosial Masyarakat

Presiden Jokowi Berharap Idul Adha Tingkatkan Kesalehan Sosial Masyarakat
Presiden Joko Widodo melaksanakan salat Idul Adha 1440 H di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor. Minggu (11/8) pagi (foto : setkab.go.id)

15 Agustus 2019 18:55:30

Bogor, PAUD dan Dikmas. Sebagaimana dilansir dari laman resmi Sekertariat Kabinet (Setkab) https://setkab.go.id, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berharap agar momen Hari Raya Idul Adha dijadikan pendorong ketakwaan kepada Allah SWT dan juga ikatan hubungan antarmanusia.

“Selain itu, momen Idul Adha juga diharapkan bisa meningkatkan kesalehan sosial di antara sesama masyarakat,” ujar Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana usai melaksanakan salat Idul Adha 1440 H di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor. Minggu (11/8) pagi.

Ditambahkan oleh Presiden, hal yang paling penting di Hari Raya Idul Adha adalah dari sisi kurban yang bermakna pengorbanan. “Itu adalah dorongan kita untuk melakukan kesalehan sosial yang saya kira di negara kita masih harus kita dorong terus, agar seluruh umat bisa melakukan hal itu dengan baik” ujarnya. (Tim Warta/KS/AS/KS/Sumber: setkab.go.id)

Semua Berita