Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Kemendikbud Gelar Lomba Permainan Tradisional “Piala Sekjen Cup”

Kemendikbud Gelar Lomba Permainan Tradisional “Piala Sekjen Cup”

26 Agustus 2019 08:54:50

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggelar berbagai lomba permainan tradisional, di Halaman Utama Gedung A Komplek Perkantoran Kemendikbud. Kamis (22/8)

Lomba permainan tradisional yang digelar pada Piala Sekjen Cup ke-3 ini antara lain panjat pinang, terumpah, gerobak sodor, lari balok, bakiak, makan kerupuk, joget, estafet tepung, dan mengambil koin di buah semangka yang dilumuri coklat.

Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Sekertariat Jenderal Kemendikbud dan dikuti oleh seluruh Unit Utama di lingkungan Kemendikbud, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN), termasuk Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas).

Piala Sekjen Cup ke-3 kali ini memperebutkan piala dan juga beberapa hadiah menarik lainnya seperti 2 kartu e-money berisi saldo Rp. 500.000 dari Bank Mandiri, 8 unit sepeda gunung, televisi, handphone, kipas angin, kompor gas, blender, serta hadiah utama berupa 4 unit sepeda motor yang disponsori oleh Bank BRI dan BNI 46. (Tim Warta/AS/MHF/KS)

Semua Berita