Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUD dan Dikmas Siap Sambut Tim Evaluator Kemenpan RB

Ditjen PAUD dan Dikmas Siap Sambut Tim Evaluator Kemenpan RB
(ilustrasi) Pejabat dilingkungan Ditjen PAUD dan Dikmas menandatangani Fakta Integritas, sebagai salah satu tanda kesiapan Ditjen PAUD dan Dikmas mensukseskan Reformasi Birokrasi Internal (RBI)

28 Agustus 2019 18:33:08

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Ditjen PAUD dan Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), siap menyambut kedatangan tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), di Kantor Ditjen PAUD dan Dikmas, Komplek Kemendikbud, Senayan, Jakarta.

Selain akan bertatap muka serta berdialog dengan jajaran pimpinan dan perwakilan staf di lingkungan Ditjen PAUD dan Dikmas, tim tersebut akan melakukan evaluasi dan penilaian kinerja serta layanan publik dengan menggunakan berbagai metode seperti survei, uji petik, dan tanya jawab terkait program dan layanan PAUD dan Dikmas.

Tim Kemenpan RB rencananya akan hadir pada hari Kamis, tanggal 29 Agustus 2019 mulai pukul 09.00 WIB. Diharapkan setelah kedatangan tim tersebut nantinya Ditjen PAUD dan Dikmas akan mendapatkan saran dan masukan yang dapat memberi manfaat bagi peningkatan kinerja dan layanan masyarakat

Sebagai informasi,Kemenpan RB akan menurunkan timnya ke seluruh instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah guna melakukan pengukuran kinerja dan pelayanan publik, yang bertujuan untuk membantu manajer publik menilai pencapaian suatu strategi melalui alat ukur finansial dan non finansial. Sistem pengukuran kinerja dapat dijadikan alat pengendalian organisasi, karena pengukuran kinerja diperkuat dengan menetapkan reward and punishment system. (Tim Warta/AS/MHF/KS)

Semua Berita