Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Zona FPLI Ditjen PAUD dan Dikmas Jadi Sasaran Masyarakat

Zona FPLI Ditjen PAUD dan Dikmas Jadi Sasaran Masyarakat

13 September 2019 10:18:08

Makassar, PAUD dan Dikmas— Di antara zona Festival dan Pameran Literasi (FPLI) yang diselenggarakan dalam rangka Hari Aksara Internasional (HAI) ke 54 Tahun 2019, di lapangan Karebosi, Makassar, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Ditjen PAUD dan Dikmas) jadi sasaran masyarakat.

Zona Ditjen PAUD dan Dikmas yang terdiri akan unit kerja, satuan kerja dan unit pelaksana teknis (UPT) di daerah seperti Pusat Pengembangan (PP) dan Balai Pengembangan (BP) PAUD dan Dikmas, nampak padat ramai dan padat dikunjungi masyarakat.

Bahkan Menteri Pendidikan & Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, terlihat antusias saat mengunjungi zona PAUD dan Dikmas yang kaya akan berbagai tampilan. Mulai dari tampilan program, modul-modul pembelajaran, hasil karya produk-produk mitra dan binaan UPT PAUD dan Dikmas. Bahkan para pengunjung mendapatkan berbagai souvenir menarik yang telah disediakan.

Festival dan Pameran Literasi merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan Ditjen PAUD dan Dikmas. Selain menjadi ajang mensosialisasikan program dan capaiannya dalam bidang keaksaraan dan kesetaraan, juga menjadi sarana ajang silaturahmi berbagai lembaga dan masyarakat penggiat literasi untuk memperkenalkan dan bertukar informasi mengenai kegiatan, program dan pengalaman.

Semua Berita