Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Kemendikbud Raih Dua Penghargaan Anugerah Media Humas 2019

Kemendikbud Raih Dua Penghargaan Anugerah Media Humas 2019
(Foto: Dokumentasi Istimewa Kemendikbud)

31 Oktober 2019 17:30:08

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Dilansir dari https://www.kemdikbud.go.id, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) raih penghargaan Terbaik Kategori Penerbitan Media Internal Pemerintah dan Stan Terinovatif untuk Kategori Pameran, saat acara Malam Anugerah Media Humas (AMH) 2019 , di Kota Pangkal Pinang – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jum’at (25/10).
Penghargaan AMH menjadi lambang supremasi bagi insan humas pemerintah yang diselenggarakan setiap tahun, oleh Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Kemendikbud sendiri pertama kali mengikuti AMH tahun 2017 dan berhasil meraih penghargaan untuk kategori Media Sosial Terbaik. Tahun berikutnya Kemendikbud menyabet penghargaan untuk kategori Stan dengan Pelayanan Terbaik serta masuk dalam dua nominasi, yaitu untuk kategori media sosial dan pelayanan informasi melalui internet (website).
Stand pameran Kemendikbud diajang AHM di Bangka Belitung ini diisi oleh seluruh unit utama yang ada dilingkungan dan satuan kerja Kemendikbud, salah satunya Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Ditjen PAUD dan Dikmas). PAUD dan Dikmas mengisi pameran layanan Dapodik serta Setara Daring di sektor digital serta berbagai perlombaan seperti lomba melukis kanvas, menyusun lego, dan workshop membuat wayang suket, berhasil menarik antusiasme masyarakat untuk mengunjungi dan meramaikan stand Ditjen PAUD & Dikmas pada khusunya dan Kemendikbud pada umumnya. (Tim Warta/AS/MHF/KS)

Semua Berita