Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Dua UPT Ditjen PAUD dan Dikmas Raih Predikat ZI WBK/WBBM

Dua UPT Ditjen PAUD dan Dikmas  Raih Predikat ZI WBK/WBBM

12 Desember 2019 11:07:27

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Pusat Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PP PAUD dan Dikmas) Jawa Barat dan PP PAUD dan Dikmas Jawa Tengah, Direktorat Jenderal (Ditjen) PAUD dan Dikmas berhasil menerima predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bersama-sama dengan delapan unit kerja lainnya dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Mar’uf Amin kepada Kementerian/Lembaga/Pemda yang dinilai telah berhasil membangun zona integritas secara masif, pada acara Apresiasi dan Penghargaan ZI WBK/WBBM disalah satu hotel ternama diwilayah Jakarta Selatan. Selasa (10/12).
Selain PP PAUD dan Dikmas Jawa Barat dan PP PAUD dan Dikmas Jawa Tengah, unit kerja lainnya di Kemendikbud yang berhasil menerima predikat ZI WBK/WBBM 2019, yaitu Pusat Penilaian Pendidikan, LPMP Bali, LPMP DKI Jakarta, LPMP Kalimantan Barat, LPMP Lampung, LPMP Riau, P4TK bidang Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, dan Balai Pelestarian Situs Manusia Purba Sangiran.
Sedangkan untuk tingkat Kementerian/Lembaga/Pemda selain Kemendikbud, yang menerima Anugerah Pemimpin Perubahan lainnya ada lima belas yaitu Kementerian Luar Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian, Kementerian Agama, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Perhubungan, Kepolisian Republik Indonesia, Badan Pertanahan Nasional, Kejaksaan Republik Indonesia, Mahkamah Agung, Tentara Nasional Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (Tim Warta/MHF/AS/KS)

Semua Berita