Dharma Wanita Ditjen PAUDNI Terus Mandiri

warta July 17, 2014 Comments Off
Dharma Wanita Ditjen PAUDNI Terus Mandiri

Jakarta-PAUDNI, Kami akan akan terus mandiri, ujar Endah Nur Qomari Ketua Dharma wanita Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) saat meninjau stand pameran yang diselenggarakan organisasi yang dipimpinnya. Jakarta(15/7)

Oleh sebab itu, Dharma Wanita PAUDNI menyelenggarakan bazar dengan harapan dapat menambah kas organisasi, selain membantu para karyawan/ti di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan dalam mempersiapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri, ujar Endah menambahkan.

Darma Wanita Ditjen PAUDNI hanya mengenakan biaya yang relatif terjangkau, hanya 200 ribu pestand selama 4 hari. Harapannya biaya stand bisa terjangkau oleh para peserta, sehingga barang yang dijualnya nanti bisa murah atau pas dikantong pembeli, ujar Diane Damayanti selaku ketua bidang ekonomi Darma Wanita Ditjen PAUDNI.

Kedepannya kami bercita-cita dapat menyelenggarakan bazar yang lebih besar lagi. bazar yang diselenggarakan sejak tanggal 14 Juli sampai dengan 17 Juli ini, merupakan pelaksanaan yang ketiga sejak tahun 2012 dengan mengambil lokasi lobi gedung E.

Bazar ini diramaikan oleh 22 stand yang terdiri atas stand makanan, pakaian dan kebutuhan lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, dimana pesertanya bukan saja dari karyawan/ti Ditjen PAUDNI saja tetapi juga yang di Lingkungan Kemdikbud. (M.Husnul Farizi, S.IP/HK)