Kegiatan Dharma Wanita Persatuan PAUDNI

admin March 19, 2013 Comments Off
Kegiatan Dharma Wanita Persatuan PAUDNI

Dalam rangka mewujudkan program kerjanya, Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal PAUDNI tahun 2013 mengadakan serangkaian kegiatan di Bandung dan Jayagiri, Jawa Barat pada tanggal 22-23 Februari 2013 yang lalu. Kegiatan ini diawali dengan bersilaturrahim ke DWP P2-PAUDNI Regional I Bandung di Jayagiri, sekaligus acara Perpisahan dengan Ibu Subagyo dan Ibu Ellih, pengurus DWP PAUDNI yang sudah memasuki masa purnabhakti. Suasana keakraban diperkaya dengan penampilan kesenian dari anggota DWP P2-PAUDNI Jayagiri yang menghibur memberikan kesan yang sangat mendalam di antara keluarga besar DWP PAUDNI dan P2-PAUDNI. Kemeriahan acara terus berlanjut dengan penampilan 2 penari anak usia dini dan seorang penari remaja, anggota binaan PKBM MItra Insani dan PKBM Jayagiri yang merupakan labsite P2-PAUDNI Regional I Bandung.

Dalam kata sambutannya, Ibu Ilza Erman Syamsuddin yang mewakili Ketua DWP Ditjen PAUDNI dan selaku Ketua Pelaksana kegiatan sangat memuji kemeriahan sambutan dan kekompakan pengurus DWP P2-PAUDNI di bawah pimpinan Ibu Djayeng Baskoro. Disebutkannya, di masa datang, pengurus DWP Ditjen PAUDNI diharapkan dapat membalasnya dengan melibatkan DWP P2-PAUDNI dalam kegiatan-kegiatan DWP PAUDNI. Kemeriahan acara “ Semalam di Jayagiri” dilengkapi dengan penyerahan kenang-kenangandari Ketua DWP PAUDNI, Ibu Rif’ati Gutama, kepa da Ibu Subagyo, Ibu Ellih dan Ibu Djayeng Baskoro.

Penyegaran ‘Table Manner dan Etika Pergaulan’ diadakan di kampus STIEPAR YAPARI-AKTRIPA, jalan Ir. Sutami 81-83, Bandung. Acara ini diikuti oleh 50 peserta, termasuk Dirjen PAUDNI, Prof. Dr. Lidya Freyani Hawadi, Psikolog beserta suami, pejabat Eselon II dan III beserta istri, serta pengurus DWP di lingkungan Ditjen PAUDNI. Dalam sambutannya, Dirjen PAUDNI memberikan dukungannya kepada program DWP PAUDNI, khususnya penyegaran tentang tata perjamuan yang dianggap sangat penting dan mendukung kesuksesan tugas sehari-hari sehingga mengajak para pejabat Eselon II dan III untuk mengikutinya.

Rombongan Dirjen ini disambut sangat meriah oleh Ketua STIEPAR YAPARI-AKTRIPA, Dr. Encep Syarif, beserta jajarannya, Pengurus Yayasan, para dosen dan mahasiswa STIEPAR. Selain mendapatkan pengayaan tentang tata cara perjamuan internasional dari Herry Ryana, Drs. M.Pd dan Etika Pergaulan dari Dr. Diana Simanjuntak, rombongan disuguhi demo garnish, menghias hidangan dan penampilan kesenian oleh mahasiswa STIEPAR Program Perhotelan.